Sinergioptima

Konsultan Psikologi Terapan

Job Hunting Program

Job Hunting Program Sinergi Optima

 

orang-mencolotAnda belum mendapatkan pekerjaan? Anda sudah bekerja namun pekerjaan saat ini masih kurang sesuai? Anda ingin meningkatkan karir? Job Hunting Program Sinergi Optima memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi DATA BANK calon karyawan pada perusahaan kami.

 

Apa Keuntungannya?

·         Anda akan kami salurkan pada perusahaan klien sinergi optima yang membutuhkan karyawan ketika anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan.

·         Anda hanya perlu mengirimkan CV (Curiculum Vitae) anda satu kali saja, sehingga saat Sinergioptima memasang iklan lowongan baik di media massa, kampus ataupun internet anda tidak perlu mengirimkan CV ulang.

·         Tidak ada biaya administrasi ataupun placement fee saat anda diterima bekerja karena kami telah mendapatkan management fee dari perusahaan.

·         Ketika anda mengikuti proses seleksi dan anda belum bisa diterima bekerja, maka data anda tetap akan kami simpan dan kami salurkan pada perusahaan lain yang membutuhkan (selama anda tidak meninggalkan trackrecord yang kurang baik pada proses seleksi sebelumnya).

·         Jika anda diikutkan lebih dari satu kali proses rekrutmen dalam waktu 6 bulan, anda tidak perlu mengulang pelaksanaan seleksi awal dan tes psikologi, karena hasil tes anda masih bisa digunakan. Anda hanya perlu melakukan interview dan tes keahlian yang diperlukan oleh user (perusahaan).

·         Sebagai anggota data bank, anda akan mendapatkan discount  saat anda hendak mengikuti konseling karir.

 

Bagaimana Caranya?

·         Kirimkan CV disertai Foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar ke kantor Sinergi Optima, Jl. Ngagel Tirto No. 7 Surabaya, atau kirimkan softcopy CV anda ke sinergioptima @ymail.com

·         Copy dan isi data isian data bank berikut dengan lengkap dan sertakan dalam CV anda.

·         Ikuti semua prosedur rekrutmen dengan baik saat anda mulai mengikuti proses seleksi.

March 23, 2009 - Posted by | Uncategorized | , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: